Sugeng Rawuh - Selamat Datang - Welcome

Jadwal Piala AFF Timnas Indonesia Wanita U-19 : Lawan Thailand di Palembang

SEPAKBOLA - Piala AFF Wanita adalah turnamen sepak bola wanita yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Perbara (PSSI) dan Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF). Kompetisi ini bertujuan untuk memajukan sepak bola wanita di wilayah Asia Tenggara dan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk bersaing dalam skala regional.

Pada tahun 2023, Indonesia memiliki kehormatan untuk menjadi tuan rumah Piala AFF Wanita. Persiapan telah dilakukan secara intensif oleh tim nasional wanita Indonesia untuk menghadapi kompetisi ini. Pelatih dan staf kepelatihan bekerja keras untuk mempersiapkan skuad terbaik dan merencanakan strategi yang tepat untuk menghadapi tim-tim kuat dari negara-negara lain di kawasan ini.


Berikut ini adalah jadwal Timnas Indonesia U19 jelang lawan Thailand di semifinal Piala AFF U19 Wanita.


Pertandingan Timnas Indonesia U19 Wanita vs Thailand dapat disaksikan lewat tayangan televisi di iNews TV dan live streaming RCTI+ ,pada Kamis 13 Juli 2023. Adapun laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada pukul 19.30 WIB.


Melawan tim berjuluk Chaba Kaew, pelatih Timnas Indonesia Rudy Eka Priyambada telah mengevaluasi timnya.


Menurutnya, ada hal-hal yang harus dipertajam oleh Claudia Scheuneumann dkk untuk menyongsong laga semifinal. Selain memperbanyak taktik yang harus dimainkan anak asuhnya, ia juga ingin timnya bermain lebih efektif.


Tak lupa, Rudy Eka juga meminta doa dan dukungan dari para pecinta sepak bola Tanah Air agar Garuda Pertiwi mampu tampil maksimal.

Jadwal Piala AFF Timnas Indonesia Wanita U-19 : Lawan Thailand di Palembang Jadwal Piala AFF Timnas Indonesia Wanita U-19 : Lawan Thailand di Palembang Reviewed by PFM MGL BLOG on 8:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.